Sunday, December 16, 2007

My First Cup Cake

At last..bikin juga Cup Cake! Gara-gara sudah punya cup-nya (beli di MamaKintan-thanks again ya Maki), mau ga mau harus di pergunakan dong daripada dibiarin nganggur buat pajangan? Resepnya bikin cake rasa coklat (yang udah pernah di coba), soalnya mo skalian bikin contoh untuk teteh (yang rencananya nanti mau untuk ultah anaknya)..jadi semacam tester lah..hehe.


Hmmm kayaknya bakalan ketagihan nih bikin cupcake, selain resep cara bikin-nya gampang, Baking-nya ga lama-lama amat, trus naah ini ada tapi-nya.. tinggal bagian dekor-nya aja yang ahuhuhuhuhuww :"p.. gimana sih bikin Swirl yang oke gitu loohh? duuh jam terbang..jam terbang.. Kok niatnya Swirl tapi mletot-mletot gituh ga nentu..HaHa!..yah namanya juga usaha..


En aduh jangan bosen yaa warnanya biru turquoise agaaiinnn... lalu, printilannya masi yang sama (si hati biru kecil itu)..Lha wong cari di TBK terdekat mo cari yang bentuk lain-lain pada habis-bis mulu..(salah TBK-nya dong bukan saya..Haha--alasan seorang pemalas yg ga mau cari di TBK lain--)


Besok mo bikin lagi akkhh... dengan tema berbeda tentunya... :D

No comments: