Monday, December 10, 2007

Desserts For Engagement Party

Kali ini nyobain bikin Tiramisu di cup (hasil hunting waktu ke Wilton) trus my favorite Frozen Blueberry Cream Cheese (habis gampang sih bikinnya..yang masi susah nge-dekornya--masi amatiran banget siihh). Kayaknya kombinasi rasanya pas untuk Dessert..kalo yang suka agak manis tinggal ambil Tiramisu, sedangkan kalau mau yang creamy dan agak sedikit asam tinggal pilih si Blueberry Cream Cheese.

Ternyata bikin di cup enak banget, trus kelihatannya jadi lebih teratur.. Ditambah karena bingung si cup ini mau dibawa pakai apa (pakai dus kayanya agak ragu), jadinya pakai tempat cupcake yang belum jadi-jadi dipakai ini deh..



Tiramisu on cups

Sayang bahan baku-nya sedikit sih, alhasil kue-nya yang jadi juga ga tlalu banyak (Cup dapet pas 12, lalu Blueberry dapat 10).. Tapi karena itu, suami bilang waktu di bawain ke acaranya, eh laku loh..(karena sedikit kali ya..) Haha.. :D

Seneng juga sih, secara saya baru kali ini (stelah hampir 8 tahun mengenal keluarga besar suami) baru kali ini pertama kalinya bawain hantaran bikinan tangan sendiri... (ckckckckck....).. :P Biar lambat asal selamat kan... (apa sih?)


Blueberry Frozen Cream Cheese


No comments: