Tuesday, December 4, 2007

My Favorite Color in Rhum Balls

Kalau ditanya orang warna ter-favorit saya apa..pastinya saya bakal bilang: TURQUOISE! Ga tau kenapa ngliat warna ini kayaknya seneng aja en fresh bawaannya.. Terbukti sih beberapa koleksi baju saya banyakan warna Turquoise, cyan, hijau dan masi sodara2nya..

Anyway, si cupcake tidak jadi gagal sudah menjadi Rhumball, lalu hiasannya pengen pakai warna kesayangan akh..

Alhasil, yah lumayan menghibur hati yang kemarin itu sempat sedih :P
Ditambah lagi.. teman saya (Fenty) sempat berkunjung sbentar buat nge-dop kerjaan (karena dia mau 'ngabuburit' perjalanan 7 jam somewhere out there!Harr..lucky you :P)..sebelum dia pulang sempet saya 'bekalin' 3 Rhum Balls ini sbagai 'teman di perjalanan'..

Ga sampe brapa lama kita sms2-an..eh sms dari dia "Kuenya Enyaaakkk!!!".. waah syukur deh kalau dia suka..kan memang tadinya tuh kue buat hantaran dia..kikikikikiiiikk...

Oh well, yang pasti jadi ada pelajaran banyak karena bikin kue..salah satunya "Never Give Up ya!"..kalau kue gagal, langsung banting stir mikir bisa di jadiin apa.. Thanks untuk blog-blog Pro yang jadi kasi ide dan masukan..

Seperti teman saya (si Fenty) itu slalu bilang.."Chayo!"

Enjoy...
Turquoise Rhum Balls

Cute little turquoise heart sprinkles

Innards-Melted Chocolate Chip, Hazelnut and drops of Rhum

No comments: