Sunday, January 6, 2008

OREO Cup Cake

Selain bawa Cake Mocca, juga bikin Oreo Cup Cake untuk di bawa ke rumah ortu. Nah kalau yang ini pesenan anakku sendiri (si Figo). Berhubung dia suka banget ama Oreo dan waktu itu dibikinin cup cake ternyata dia juga suka, jadilah di kombinasiin (supaya ilmu nambah nih, gak bikinnya rasa coklat aja mulu hehe). Bahan dasarnya sama persis sama resep yang biasa dibikin, hanya terakhirnya waktu di aduk spatula di campurkan Oreo Crust (sekitar 10 pcs Oreo). Crust dibikin ga sampai halus, supaya nanti kalau cup cake-nya dimakan masi ada kerasa 'crunch'nya dari si Oreo.

OREO Cup Cake

Bikin Cup Cake yang besar cuma 6 pcs, sisa adonannya di bikin
Cup Cake Petite (soalnya baru beli loyang muffin kecil isi 24 alumunium--jadi ga tahan langsung di pakai). Toppingnya pakai cream cheese icing (gula nya ga tlalu banyak sih, supaya rasa keju-nya tetep mendominan). Lalu tinggal dihias deh dengan Oreo Crust dan Oreo itu sendiri di atasnya. I so love the combination color of this Cup Cake. It's only black and white, but yet it looks so elegant. (iih narsis dot com) :P.

OREO Trio Petites

OREO Petites inside mica box

Btw oh ya, pengambilan foto kali ini sewaktu mobil di parkiran BAB (maaf, bukan Buang Air Besar zyaaa tapi Build A Bike-United di Slipi--toko sepedah lah pokoknya). Somehow kalo ke Tomang, suami pasti minta mampir kesini dulu yang katanya slalu 'bentaaaarr yaa'..tapi kadang tunggu punya tunggu hehe kok bentarnya bisa 30 menit lebih..hihihi namanya juga udah ke tempat yang dicintai, pastilah lupa waktu. But kali ini bener2 teng cuma 15 menitan (kurang malah) udah balik lagi ke mobil. "loh kok cepet" kata saya.."iya lagi di renovasi" katanya.."Pantesan gak lama...Fiiuhhh" (tapi dalam hati hehehehe...). Eh tapi saya mendukung 200% kok dengan hobbynya bersepeda..Soalnya bikin suami tetep fit!
Okeh..piss fipa!

No comments: